Akibat salah cukur bulu kemaluan,wanita ini mengalami hal mengerikan

Image result for PENCUKUR


Akibat salah cukur bulu kemaluan,wanita ini mengalami hal mengerikan|Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan bersih termasuk di bagian peribadi, Dana Sedgewick (44) mengalami kejadian mengerikan selepas mencukur bulu kemaluannya lapor dailymail.co.uk.
Ibu tiga orang anak ini melakukannya dengan pisau cukur yang baru, belum pernah ia pakai,menurut pengakuannya pada media, selepas seminggu pasca cukur, Dana merasa badannya tidak sihat.
Beliau mengaku melihat ada sedikit jerawat tumbuh di pangkal pahanya dan terus berdarah ketika di cukur.Dana menganggap hal tersebut adalah perkara biasa dan pasti ramai orang melakukan hal yang sama.
Namun selepas dua hari bercukur ia mengalami pusing dan mual selang bebera hari kemudian dana ditemukan oleh anaknya mengan tidak sedarkan diri di dapur.
Seluruh Kakinya dipenuhi dengan ruam merah berdarah,Suaminya, Mathew (47), kemudian membawanya ke Northern General Hospital di Sheffield, Inggris, untuk menjalani pemeriksaan.
Dana disahkan mengalami necrosis fasciitis,dimana bakteri akibat dari jerawat yang dia cukur telah menyerang jaringan lunak di kedua pahanya hingga terpaksa harus dibedah.
Dengan keadaan itu,dana harus merelakan daging pahanya yang terimpeksi harus di buang.
Untuk keselamatan penuh,dana dimasukkan kedalam ruang Intensif selama 9 hari,ketika beliau sedarkan diri beliau berkata.
“Ketika saya terbangun, kaki saya ditutupi pembalut dan saya tidak tahu apa yang telah terjadi. saya ingtakan saya telah mengalami kecelakaan kereta.
“Tapi ketika doktor bedah bertanya apakah saya ingat mencukur, saya tiba-tiba teringat memangkas rambut kemaluan saya.
“Dia mengatakan kepada saya bahwa titik di selangkangan saya telah terinfeksi, dan saya sangat beruntung bisa bertahan hidup.
Kemudian Dana dipindah ke bagian luka bakar hospital t untuk perawatan pakar.
Setelah berjaya melalui masa-masa sulit tersebut, Dana menjalani 21 pembedahan lanjutan selama 4 tahun terakhir.
Doktor tidak menafikan perempuan 44 tahun ini akan bertahan dan bisa berjalan lagi.
Namun saat ini Dana sudah bisa berjalan dengan tongkat dan kembali ke rumah bersama anak-anaknya – Megan (18), Freya (14), dan Klara (9).

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment